Perintah Kaisar Naga Bab 2620

Perintah Kaisar Naga Bab 2620

Bab 2620 Saya akan pergi bersamamu 

Dave mengambil catatan itu dan setelah membukanya dia baru menyadari kalau burung kecil nan cantik ini terbang dari Kota Kekaisaran Siluman dan catatan itu ditulis oleh Putri Tamara! 

Yang memberitahukan Dave bahwa Siluman Tikus Tanah di Kota Kekaisaran Siluman tidak mencuri barang dari desa dan itu pasti ulah siluman tikus dari Kota Kerajaan lainnya, dan tindakan pencurian yang dilakukan oleh Siluman Tikus Tanah tidak diperbolehkan oleh Kaisar Siluman Arkeus di Kota Kekaisaran Siluman! 

Karena bukan Kota Kekaisaran Siluman maka kemungkinan besar itu adalah perbuatannya Siluman Tikus Tanah di Kota Kerajaan Ares, saat ini Dave hanya bisa berdoa dan berharap Siluman Tikus Tanah yang mencuri Busur Raja Ilahi sama sekali tidak tahu betapa berharganya Busur Raja Ilahi! 

Sekarang dia tidak bisa langsung pergi ke Kota Kerajaan Ares untuk memeriksanya, saat ini dia harus menyelesaikan masalah Klan Tungku Giok terlebih dulu dan meningkatkan kekuatannya sebelum bisa pergi mencari Busur Raja Ilahi!. 

Dave/melepaskan burung kecil itu kembali dan menutup jendela, lalu kembali berkultivasi! 

Hingga tiga hari berturut-turut, Dave tidak berjalan keluar dari kamarnya, ada orang yang 

mengantarkan makanan untuk Dave tiga kali sehari dan Dave hanya perlu menunggu waktunya kolam obat dibuka dengan tenang! 

Hari ini, Dave duduk bersila seperti biasa dan berkultivasi di dalam kamarnya, namun dari luar kamar terdengar suara pertengkaran dan suara itu membangunkan Dave, dan dia berjalan keluar dari kamarnya! 

Dave melihat seluruh murid Tetua Ketiga berkumpul di luar halaman dan totalnya berjumlah belasan orang, sementara Jansen sedang berteriak menegur mereka dengan keras! 

“Kenapa kalian semua begitu tidak bernyali, apa salahnya ikut denganku ke bagian dalam klan? Kita juga murid Klan Tungku Giok, mengapa pergi ke wilayah klan sendiri membuat kalian ketakutan seperti ini?” 

Jansen berteriak dengan marah! 

“Kakak seperguruan, kamu bukannya tidak tahu setiap kali kami pergi ke sana, kami akan dicaci maki dan dianiaya seperti anjing, itu terlalu memalukan…” 

“Benar, terakhir kali mereka menyiramkan air bekas cucian kaki padaku, saya juga tidak berani melawan karena takut mereka akan mengurangi persediaan yang diberikan pada kita.” 

“Kami bukan penakut, tapi kami hanya terlalu lemah dan tidak tahan dengan tekanan seperti itu…..” 

Sekelompok murid itu mulai berbicara satu per satu dan ada yang mulai menangis karena merasa teraniaya, hal ini membuat Jansen menghela nafasnya dan tidak tahu harus berbuat apa! 

“Ada apa?” di saat ini Dave berjalan menghampiri! 

Melihat Dave datang, Jansen segera melambaikan tangannya agar kerumunan orang itu bubar dan 

Saldo: 

706 +243 

1 Koin = = 1 Mutiara 

Bab 2620 Saya akan pergi bersamamu 

dalam klan dan mengambil perbekalan, namun tidak ada yang berani.” 

“Mengambil perbekalan?” Dave tercengang. 

“Benar, meskipun sumber daya yang ada di dalam klan tidak dibagikan kepada kami tapi beberapa barang kebutuhan penting tetap harus disediakan untuk kami, kamu juga perlu menjalani kehidupan.” 

“Namun sesuai dengan aturan klan, kami hanya bisa pergi ke klan seminggu sekali untuk mengambil perbekalan dan karena setiap kali kami pergi ke sana kami selalu dipermalukan oleh murid para Tetua lainnya, jadi orang-orang ini tidak bersedia ikut denganku.” 

Jansen berkata dengan canggung! 

“Kalau begitu saya akan pergi bersamamu…” kata Dave! 

“Tidak, tidak, tidak, bagaimana mungkin Tuan Dave boleh melakukan hal seperti itu, jika Guru mengetahuinya dia pasti akan memarahiku.” 

Jansen mengibaskan tangannya berulang kali. 

Dave adalah orang yang menyelamatkan nyawa Tetua Ketiga, bagaimana mungkin dia dibiarkan melakukan pekerjaan kasar seperti ini! 

“Tidak masalah, saya tinggal dan makan dengan gratis di sini, melakukan sedikit pekerjaan juga sudah seharusnya, ayo…” 

Dave berkata sambil menepuk pundak Jansen! 

Jansen yang melihat hal itu hanya bisa menganggukkan kepala, lalu membawa Dave berjalan menuju Klan Tungku Giok!. 

Karena sama-sama merupakan murid Klan Tungku Giok, Dave dan yang lainnya dapat memasuki bagian dalam klan dengan mudah, setelah melewati gerbang luar mereka tiba di sebuah bangunan, saat ini di halaman Dave melihat banyak murid Klan Tungku Giok yang sedang berbaris! 

“Mereka semua seharusnya merupakan murid-murid yang datang untuk mengambil perbekalan, namun para murid ini boleh datang setiap harinya, mengambil apa yang kurang sementara kami tidak boleh, hanya boleh mengambil sekali seminggu dan juga ada ketentuan dalam jumlah serta kategorinya!” 

“Sama-sama merupakan murid Klan Tungku Giok, tapi sejak Bacchus menjadi Ketua Klan, kami tidak lagi menjalani hari-hari yang baik!” 

Jansen menghela nafasnya dan mengeluh! 

Beri Hadiah 

416.2K 

Saldo: 

706 +243 

1 Koin = 

Perintah Kaisar Naga

Perintah Kaisar Naga

Score 9.9
Status: Ongoing Released: 2/15/2024 Native Language: indonesia
The “Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah )”  Today, author Dave & marah (author of Unprecedented Times) reviews a captivating romantic period drama. Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah )  is one of the most famous romance authors in the world. She has written Urban novel, including paranormal and romantic suspense series like “Dave & marah” Identity of Romance”.” He has won numerous awards, including the Romance Writers of America Lifetime Achievement Award.

Bab 1 Bebas dari penjara

“Akhirnya saya bebas juga…….” Dave menggunakan tenaganya untuk menghirup udara segar dan menghembuskannya kembali! Dibelakang Dave, ada Penjara Sahara, tempat dia terkurung selama tiga tahun, dan hari ini akhirnya masa tahanannya berakhir. “Ah, entah bagaimana kabar orang tua ku sekarang?” Dave menenteng tas kain yang sudah robek, dan bergegas menuju jalan pulang ke rumahnya, selama tiga tahun orang tuanya tidak pernah datang membesuknya sama sekali, sekarang Dave merasa sangat mengkhawatirkan mereka. Dalam perjalanan pulang, Dave terus memperhatikan cincin perunggu yang ada ditangannya! Ukiran naga yang ada di cincin itu terlihat sangat hidup, bahkan di atas kepala naga itu terukir sebuah aksara mandarin yang berarti Perintah! Cincin itu diberikan kepadanya hari ini saat dia bebas oleh Ryu, teman sesama narapidananya. Ryu adalah orang yang sangat aneh, dia selalu mengoceh sepanjang hari, dan mengatakan kalau dirinya adalah penguasa Kuil Naga Langit, yang mengetahui rahasia langit dan bumi, juga seorang ahli forensik yang bisa menghidupkan kembali orang mati! Semua orang menganggap Ryu hanyalah orang gila, dan tidak ada yang memperdulikannya, hanya Dave yang kadang kala mencarinya untuk mengobrol, dan membagikan sedikit lauknya kepadanya. Setiap harinya, Ryu akan menceritakan beberapa hal aneh kepada Dave, tentang Kuil Naga Langit, tentang Pulau Naga, semua cerita itu tidak pernah Dave ketahui sebelumnya!
Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah ) Novel

Review by Dave & marah:

This story gets a 4.5 out of 5.
This book was fantastic! I really enjoy fantasy stories… greek mythology, Billionaire, Romance vampires, I love it all… and this book had it all and then some.  Anything fantasy or mythological, was in this book.  I really enjoyed how Cornell was able to bring them all together in a way that was seamless and natural (or at least as natural as made-up things can be).  What I mean is that when I learned these mythological characters were all in it I thought it was a recipe for disaster, but actually it works brilliantly.
“Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah )” The storyline was incredibly interesting and well thought out.  I imagine this story required an awful lot of planning and research.  As I was reading it I thought to myself that this must have taken some time to put together.  When a lot of planning and research is involved there are usually plot-holes (contradictions/missing information), but not in this case, I saw no errors in the complex plot. “Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah )” The characters were fantastic.  They were relatable and the overall story itself was an incredibly interesting read.  The ONLY reason I am not giving this story a full 5 out of 5 is because of the ‘ease of reading’ factor.  I am an avid reader, I love reading, but even I found this story a little difficult to keep up with. It required my full attention and if I left it more than a day between reading chapters, I was lost. I had to go back in the book and re-read parts just to ‘get my bearings’.  This coupled with the volume of characters made the story a little difficult to read, BUT it was well worth reading. If you are a Billionaire, lover, you have to read this book! I guarantee, you will love it.
Perfect for adults (16+ due to the content) who enjoy:
  • Billionaire
  • Mythology: Greek mythology and mythological characters (Billionaire, Love, Romance, vampires)
  • Learning from reading
  • Getting lost in a complex storyline.

(Popular Information)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset