Perintah Kaisar Naga Bab 2621

Perintah Kaisar Naga Bab 2621

Bab 2621 Memukul orang 

“Lalu mengapa kamu masih ikut dengan Tetua Ketiga, dan tidak mencari orang lainnya?”- 

Tanya Dave! 

“Bagaimana boleh, seperti kata pepatah, sekali Guru tetaplah Guru, saya mana mungkin mengkhianati. Guruku hanya demi sedikit sumber daya.” 

“Terlebih lagi saya bergabung dengan Klan Tungku Giok dan menjadi seorang ahli pengobatan karena saya ingin menyelamatkan para penduduk gunung yang menderita, saat ini keserakahan manusia sangat besar, untuk melakukan segala sesuatu diperlukan uang, sumber daya namun para penduduk gunung ini sangat menderita dan mereka sama sekali tidak punya uang atau pun sumber daya!” 

“Kita tidak mungkin hanya berdiam diri dan melihat mereka semua mati karena sakit-sakitan karena mereka tidak memiliki semua itu, bukan?” 

Jansen berkata dengan ekspresi serius! 

Daye yang melihat hal ini menatap Jansen dengan penuh kekaguman, di Alam Surgawi yang lebih dipenuhi dengan keserakahan dibandingkan dunia fana ini, orang seperti Jansen benar-benar sangat langka! 

Tidak lama kemudian, giliran Dave dan yang lainnya untuk mengambil perbekalan sudah tiba, Jansen segera membawa selembar daftar dan berjalan ke hadapan seorang murid Klan Tungku Giok yang terlihat berusia dua puluh tahunan! 

“Adik seperguruan, ini adalah daftar kami, coba kamu lihat…” 

Jansen menyerahkan daftar itu sementara pemuda itu hanya mengangkat matanya dan menatap Jansen sambil bertanya dengan dingin : “Murid Tetua Ketiga?” 

“Benar, benar, benar!” Jansen segera mengangguk! 

Namun pihak lain hanya mengambil daftar itu tanpa melihatnya sama sekali, lalu melemparkannya kė samping dan berkata: “Tidak ada perbekalan untuk kalian, kembalilah lain kali.” 

Jansen yang mendengar hal itu tercengang dan berkata: “Ini tidak benar, kami selalu memiliki perbekalan setiap minggunya.” 

“Kalau saya bilang tidak ada ya tidak ada, siapa yang membagikan perbekalan, kamu atau saya?” 

Pemuda itu berkata dengan dingin tanpa sikap hormat pada Jansen sedikit pun! 

Jansen seketika menyadarinya, hatinya dipenuhi dengan kemarahan namun dia tetap berusaha sekuat tenaga untuk menahan diri! 

“Adik seperguruan, bagaimana kalau kamu lihat lagi sebentar, pasti ada perbekalan untuk kami.” 

Wajah Jansen memerah karena dia berusaha keras menahan amarahnya! 

Saldo: 706 +231 

☐ 1 Koin = 11 Mutiara 

Bab 2621 Memukul orang 

“Cepat pergi dari sini, jangan menghalangi jalan…” 

Pemuda itu melambaikan tangannya dan mengusir Jansen! 

Hal ini membuat Jansen tidak bisa menahan diri lagi dan melangkah maju lalu langsung menarik kerah baju pihak lain: “Bajingan kecil, saat saya bergabung dengan Klan Tungku Giok, kamu masih hanya seorang bocah yang pipis sembarangan, segera berikan perbekalan itu sekarang…” 

“Dia memukul orang, dia memukul orang, muridnya Tetua Ketiga datang untuk memukul orang dan merebut perbekalan…” 

Diikuti dengan teriakan pemuda itu, banyak murid Klan Tungku Giok yang mulai berkerumun dan mengepung Jansen serta Dave! 

Melihat bala bantuan yang datang, pemuda itu menyeringai dan berkata: “Segera lepaskan tanganmu, kalau tidak mau lepas, saya akan pastikan kalian tidak akan mendapat perbekalan selamanya.” 

Mendengar perkataan pihak lain, Jansen yang marah hanya bisa menggertakkan giginya dan perlahan- lahan melepaskan tangannya! 

Orang-orang di sekitar kemudian mulai menatap Jansen layaknya lelucon, tatapan mata mereka dipenuhi dengan penghinaan! 

Melihat adegan ini, Dave akhirnya menyadari mengapa murid-murid Tetua Ketiga tidak bersedia. datang ke sini! 

“Tuan Dave, ayo kita pergi…” 

Jansen berbalik tanpa daya dan hendak beranjak pergi! 

Namun Dave tidak bergerak, dia hanya menatap pemuda yang bertugas membagikan perbekalan itu dan bertanya dengan dingin : “Kamu bilang murid Tetua Ketiga tidak mendapatkan perbekalan?” 

“Benar, tidak ada!” pemuda itu mengangguk! 

Piak… 

Saat pemuda itu selesai bicara, Dave langsung melayangkan tamparannya dengan dingin!. 

Dengan kekuatan Dave, satu tamparan itu langsung membuat pemuda itu terlempar terbang dan semua giginya rontok! 

Melihat Dave benar-benar memukuli orang, Jansen tercengang dan orang-orang lainnya menatap Dave dengan tidak percaya, mereka semua merasa Dave sangat asing! 

Sementara pemuda yang ditampari itu memegangi wajahnya dan berteriak keras: “Kamu berani memukuliku, siapa kamu sebenarnya? Hari ini jangan harap kamu bisa pergi dari sini…” 

Diikuti dengan teriakan pemuda itu, banyak orang yang mulai mengepung ke arah Dave dan bersiap untuk menyerang! 

Saldo: 

706 +231 

1 Koin = 1 Mutiara 

Perintah Kaisar Naga

Perintah Kaisar Naga

Score 9.9
Status: Ongoing Released: 2/15/2024 Native Language: indonesia
The “Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah )”  Today, author Dave & marah (author of Unprecedented Times) reviews a captivating romantic period drama. Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah )  is one of the most famous romance authors in the world. She has written Urban novel, including paranormal and romantic suspense series like “Dave & marah” Identity of Romance”.” He has won numerous awards, including the Romance Writers of America Lifetime Achievement Award.

Bab 1 Bebas dari penjara

“Akhirnya saya bebas juga…….” Dave menggunakan tenaganya untuk menghirup udara segar dan menghembuskannya kembali! Dibelakang Dave, ada Penjara Sahara, tempat dia terkurung selama tiga tahun, dan hari ini akhirnya masa tahanannya berakhir. “Ah, entah bagaimana kabar orang tua ku sekarang?” Dave menenteng tas kain yang sudah robek, dan bergegas menuju jalan pulang ke rumahnya, selama tiga tahun orang tuanya tidak pernah datang membesuknya sama sekali, sekarang Dave merasa sangat mengkhawatirkan mereka. Dalam perjalanan pulang, Dave terus memperhatikan cincin perunggu yang ada ditangannya! Ukiran naga yang ada di cincin itu terlihat sangat hidup, bahkan di atas kepala naga itu terukir sebuah aksara mandarin yang berarti Perintah! Cincin itu diberikan kepadanya hari ini saat dia bebas oleh Ryu, teman sesama narapidananya. Ryu adalah orang yang sangat aneh, dia selalu mengoceh sepanjang hari, dan mengatakan kalau dirinya adalah penguasa Kuil Naga Langit, yang mengetahui rahasia langit dan bumi, juga seorang ahli forensik yang bisa menghidupkan kembali orang mati! Semua orang menganggap Ryu hanyalah orang gila, dan tidak ada yang memperdulikannya, hanya Dave yang kadang kala mencarinya untuk mengobrol, dan membagikan sedikit lauknya kepadanya. Setiap harinya, Ryu akan menceritakan beberapa hal aneh kepada Dave, tentang Kuil Naga Langit, tentang Pulau Naga, semua cerita itu tidak pernah Dave ketahui sebelumnya!
Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah ) Novel

Review by Dave & marah:

This story gets a 4.5 out of 5.
This book was fantastic! I really enjoy fantasy stories… greek mythology, Billionaire, Romance vampires, I love it all… and this book had it all and then some.  Anything fantasy or mythological, was in this book.  I really enjoyed how Cornell was able to bring them all together in a way that was seamless and natural (or at least as natural as made-up things can be).  What I mean is that when I learned these mythological characters were all in it I thought it was a recipe for disaster, but actually it works brilliantly.
“Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah )” The storyline was incredibly interesting and well thought out.  I imagine this story required an awful lot of planning and research.  As I was reading it I thought to myself that this must have taken some time to put together.  When a lot of planning and research is involved there are usually plot-holes (contradictions/missing information), but not in this case, I saw no errors in the complex plot. “Perintah Kaisar Naga ( Dave & marah )” The characters were fantastic.  They were relatable and the overall story itself was an incredibly interesting read.  The ONLY reason I am not giving this story a full 5 out of 5 is because of the ‘ease of reading’ factor.  I am an avid reader, I love reading, but even I found this story a little difficult to keep up with. It required my full attention and if I left it more than a day between reading chapters, I was lost. I had to go back in the book and re-read parts just to ‘get my bearings’.  This coupled with the volume of characters made the story a little difficult to read, BUT it was well worth reading. If you are a Billionaire, lover, you have to read this book! I guarantee, you will love it.
Perfect for adults (16+ due to the content) who enjoy:
  • Billionaire
  • Mythology: Greek mythology and mythological characters (Billionaire, Love, Romance, vampires)
  • Learning from reading
  • Getting lost in a complex storyline.

(Popular Information)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset